Senin, 06 Oktober 2014

Oktober Datang Lagi

Halooww,

Nggak terasa ya, oktober udah datang lagi. Saya ingat oktober tahun lalu saya berkutat  dengan penyusunan proposal skripsi, dan tahun ini saya masih berkutat dengan si skripsi (lagi). belakangan saya suka heran, Banyak orang- orang di sekitar saya yang heboh soal kerampungan .skripsi ini ketimbang diri saya sendiri. kalo ditanya kapan? kapan? dan kapan?, saya cuma bisa balas dengan senyum sambil bilang dalam hati "bagaimana ya, ngejelasin ke kamu tentang perubahan manifestasi misi budaya perantau? perlukah digambarin matriksnya juga?". Semua orang cuma mau lihat hasil tanpa perlu tahu proses, dan kalo belum cukup menilai seenak udelnya. Yup, that's human.

Kalau di luar negeri sana pada lagi heboh menyambut halloween. Mungkin orang-orang disini lagi pada ngerasain euforia idul adha yang baru lewat kemaren. Kemaren saya pengen daptarin diri buat dikurban, tapi ternyata panitianya tidak menerima species diluar sapi dan kambing. jadi batal. 

kemarin-kemarin, saya juga sempat heboh dengan target demi target yang ingin dicapai, sampai akhirnya saya sadar memasang target nggak selamanya buat saya semangat untuk mencapainya tepat waktu.  sampai akhirnya target demi target itu saya lepaskan dan lebih memilih menjalaninya saja.

Yoo People
Selamat menyambut oktober
Semoga bulan ini penuh kesan


Yatt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar