Minggu, 05 Mei 2013

Linkin Park and The Last Name (behind the scene)



Anyeoooong,

Aku si blogger amatiran kembali lagi,

Sebelumya mau minta maaf buat semua yang udah atau kebetulan (dicoret) baca blog ini. soalnya isinya nggak ada apa-apanya selain curhat, bagi-bagi cerpen yang ditolak di redaksi majalah apapun, bagi-bagi puisi galau, bagi-bagi lirik lagu lawas, dan bagi-bagi lainnya. Intinya ‘kan aku emang mau berbagi (hallah, alesan >_< )

Beberapa hari yang lalu si yantie-chan (aku selalu  disebut-sebut *yantie-chan ngedumel*) nanya kenapa aku mesti buat nama belakangku “Benitho” dan dari mana asal nama itu (tuh..khan topiknya nggak penting lagi). Tapi baiklah, karena aku, si blogger amatiran yang baik hati dan selalu ingin berbagi. Maka akan aku jawab pertanyaanmu yantie-chan. Dulu, waktu pertama kali buat blog ini, dan setengah mati ngubek-ngubek blogspot (dulu belum ngerti dan terlalu gaptek T^T), aku sambil dengar lagu-lagu Linkin Park. Tiba-tiba aja keingat sama si vocalist penuh tattoo nya itu, Chester Benitho. Jadi, tiba-tiba aku ngasal aja buat ngasih nama belakangnya jadi benitho. Usut punya usut nama belakang Chester ini juga simpang siur. Ada yang bilang benitho, ada juga yang bilang benington. Jadi yang mana yang benar?(Tanya aja sama istrinya).  Begitulah awal mula asalnya nama belakang itu yantie-chan…paham? *yantie-chan ngangguk-nganguk*

By the way cyber world, setelah lama,enggak bergaung,  aku sempat mikir linkin park bubar atau pensiun, ternyata tahun lalu mereka ngeliris album baru “living things” dengan single pertama burn it down. Alhamdulillah enggak bubar, Cuma vakum doang. Aku sendiri belum pernah liat videoclipnya burn it down, tapi entar kalo sempat pasti bakal dilihat.  Tapi dibanding lagu-lagu di album ini, aku lebih suka lagu-lagu lama mereka kayak in the end, numb, faint, crawling, somewhere I belong, dan masih banyak lagi.

Kalo soal personil, sebenarnya, aku suka Rob bourdon sang drummer unyu itu, tapi soal nama belakang itu, entah kenapa yang kepikiran malah si Chester. Meskipun belakang ini pesona dan intensitas lagu-lagu mereka di playlistku dikalahin sama lagu lagu Maroon 5 yang emang lagi hits-hitsnya. Tapi dari lubuk hati yang terdalam(sok drama -_-) aku teteup ngefans berat sama linkin park, apalagi kalo mereka mau gelar konser di medan (promotor mesti mikir seribu kali kayaknya) hujan ,panas terik, badai, mau besok ujian juga bakal aku pantengin (cius ^,^v)

Segitu dulu deh, blogingan alias curhatan nggak penting kali ini. linkin park the best lah pokoknya, boyband korea lewat.. (meskipun aku agak suka si won, bahasa korea, k-drama, tapi untuk ngefans sama boyband and girlbandnya, euhmmm,… no, thanks..aku nggak suka liat orang nyanyi keroyokan), mending liat chester teriak-teriak nyanyi one step closer sendiri dari pada liat boy and girl band nyanyi keroyokan.
Special Thanks buat kak rani yang dulu udah memperkenalkanku sama band ini karena sering masang lagu-lagu mereka,  meskipun sering disuruh matiin sama papa karena takut bikin tetangga kena serangan jantung. (aku udah suka lagu in the end, waktu masih pake seragam putih merah).

Dari cerita ini akhirnya kalian tahu aku yang nggak seberapa ini, adalah penikmat lagu lagu barat lawas. Terus berkarya buat chester cs.

Fitria tee Benitho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar