Jumat, 03 Mei 2013

Miss You So Bad


haiii all

Abis nge-review, aku mau berbagi cerita lagi..

PKL udah menjelang, tapi bawaannya malas mulu. Tugas kuliah numpuk, satu mata kuliah terancam, liat temen semangat and ceria dikit, malah tambah down..(aku agak sirikan >.<).enggak kebayang kalo di kampus enggak ada yantie-chan. bisa-bisa aku gak niat kampus lagi (soalnya yunai suka melanglang buana sihhh). Entah sejak kapan aku jadi terlalu bergantung sama orang lain. aku suka kesal sama sifat buruk yang satu ini.

Akhir-akhir ini ingat temen-temen highschool. bawaannya jadi kangen. tapi waktu terus berjalan, temen-temen juga udah menjalani hidup masing-masing. udah ada yang kerja diluar kota, udah ada yang merrid, bahkan ada yang udah ada yang punya anak (God, how about me, lulus kuliah aja belum T_T). 

Dulu, waktu Highschool aku sering trio-an sama nike dan risqut. gila-gilaan bareng, hang-out bareng, jiwa anak remaja labil banget. tapi sekarang kita udah ngejalanin jalan kita masing-masing. risqut udah kerja di Jakarta, dan sumpah-susah-banget-dihubungin (segitu sibuknya ya qut?), kalo nike udah nikah dan udah punya anak. kadang kalo pulang bingung sendiri coz nggak ada lagi yang bisa didatangin dan diajak gentayangan.

Guys miss you so bad, you know how I missed all of you, also longs periods of time that has passed
Kalo teringat aku, jangan lupa sapa-sapa yah. apalagi yang udah sukses, jangan sombong-sombong. yang mau merid juga jangan lupa ngundang. aku kangen kalian semua. temen-temenku  di MANKA.


fitria tee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar