Senin, 27 Mei 2013

PKL Moment Part 2

Balik Lagee neh Alll....
Masih ngelanjutin cerita PKL Moment yang part I, yang-sungguh-sangat-tidak-asik itu. Tapi nggak apalah ya...All

Hari selanjutnya, nggak terlalu banyak yang dapat kuingat. maklum, aku dan triple Y ku (yunai dan Yantie-chan) plus ana dan rida sedang kebagian piket. jadi kami lebih banyak di dapur All (bilang aja nggak niat posting, hihihi...). kalo gak salah (kalo salah yaaaa maap, aku kilaf) Gbf dapet tugas ngajar PAUD, yang lain juga pada sibuk dokumentasi buat film and cari informan yang akan diwawancarai. sementara sang ketua pasukan All-all malah kabur, meniggalkan dua orang istri dan seorang anak bernama keropi yang sedang menderita Hidrocepallus (peace ketua,^_^v)

Selebihnya, yang dapat kuingat adalah kami yang sibuk masak didapur, sibuk cuci piring, dan sibuk menyerut buah-buah untuk dijadikan es rujak serut ala chef yantie-chan queen. sekedar info, ketua chef kami adalah cheff Yunai-queen, yang sangkin profesionalnya, minyak goreng pada berpindah tempat ke wajahnya. tapi kami akui yunai emang sangat bersemangat memasak (keep fighting >.<9)

Hal lain yang dapat kuingat adalah, anggota chef Ana yang asik ngabisin kuini buat jus dan sempat bikin bete, dan yang paling parah, malah menggoreng sereh buat masakan gulai (naaa... naaaa... trus kw gitu..)

Karena malemnya malem minggu, semua pada telponin ayangnya..termasuk yantie-chan. sementara aku merana mendengar curhatan kak rani (sisterku itu). setelah sesi telpon-telponan selesai, kami akhirnya disuguhkan dengan drama langsung. dan waww... dramanya sangat fenomenal all, pemerannya adalah pasangan CLBK yang-ehem-udah-pada-tau-khan-alll-?...dramanya sih mirip-mirip adegan akad nikah di KUA, dengan sub judul mengenang kisah masalalu kedua pemeran utama yang dilanda CLBK ini. para All-all sempat heboh karena drama ini, bahkan aku sempat mengabadikan momentnya, yang kata kedua pemeran nggak boleh di publikasikan. .. jadi maap ya bagi All-all yang menantikan kalo kalian kecewa (lebay lagi)

Hari selanjutnya ( aku lupa udah hari keberapa T^T), triple Y ku featuring ana rida, dapet tugas belanja pagi-pagi. sebenarnya yang belanja tetap aja sang mandor yunai, sementara, aku dan yantie-chan malah ritual pra-sarapan gorengan. hari itu adalah hari kerja bakti di desa sei rotan yang dilaksanakan GMN. jadi selesai sarapan, kami ikud nimbrung bantu-bantu kerja bakti. ternyata All, di desa sei rotan banyak pemuda-pemudanya. tapi pemudinya sedikit. kami mulai kerja-kerja bakti dari gerbang dusun IX sampe sebelum musolla. belum apa-apa, si yantie-chan udah kabur duluan. kerja bakti ini lumayan membuat kami lelah. tapi sedikit terhibur dengan jambu-jambu warga, yang sempat kami minta (ana jadi tarzan yang manjat and metikin jambu). ana bahkan napsu banget ngambilnya sampe satu plastik besar ( makasih ya, buat keluarga sang empunya itu pohon)

siang sampai sorenya kami habiskan dengan kembali berguru membuat handicraf dari a'a joko. maklum, belum ada kegiatan yang dapat kami lakukan karena, kantor kades baru buka hari senin esoknya, dan belajar tambahan buat anak-anak sei rotan baru akan dimulai esok. jadi kagi-agak-santai dulu.

malamnya, aku dan yantie-chan menyelingi waktu dengan mengetik tugas korupsi. awalnya masih aman tentram damai, sampai sang ketua Para All-all kembali. sekembalinya sang ketua, lagi-lagi disuguhkan drama.  kedua istrinya pada sibuk bersilat maut menimbulkan kegaduhan, dan salah seorang istri malah kena tabok dimata. si keropi asik ngeliatin mereka aja.

Okaylah all. segini dulu postingan part II nya, maap kalo ada salah-salah kata, maap kalo ada banyak adegan-adegan yang tak terpotong, maap beribu maap karena isi part dua ini kesannya nggak mutu banget. maap ya All. maklumlah ingatan saiia apa adanya dan saiia masih blogger amatiran (lagi-lagi cari alasan -_-)

Oh ya, buat Iqbal, my little brother.. keep fighting yahh, kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda, meski kedengaran klise, tapi memang benar adanya itu pepatah. jangan putus asa.  kakak juga pernah gagal... dont give up little brother. Yes, u can!


fitria tee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar